Home / Tempat Wisata / Wisata Paralayang di Majalengka

Wisata Paralayang di Majalengka

Mau coba adrenalin kamu dengan terbang seperti superman dengan paralayang? Untuk kamu yang kebetulan ada di sekitaran kab. cirebon, kuningan, ciamis, sumedang. Tidak ada salahnya mencoba destinasi wisata ini di majalengka. Tempat wisata paralayang ini terletak di puncak bukit gunung panten. sebuah perbukitan kecil di kecamatan munjul sekitar 3km dari kota majalengka.

Wisata Paralayang di Majalengka

Untuk jalan akses ke Tempat wisata paralayang di majalengka ini tidak lah begitu sulit karena pihak pengelola dan warga setempat sudah menyediakan akses jalan yang lumayan bagus menuju Tempat wisata paralayang di majalengka tersebut. Tidak usah khawatir kamu akan sulit untuk mendaki tanjakan bukit ini karena bukit ini tidak begitu tinggi banget kok diperkirakan 2jam juga sampe dari mulai SD Munjul dan untuk menuju puncaknya.

Tidak hanya sekedar untuk wisata paralayang saja. Panorama di sekitaran bukit juga sangat indah sejauh mata memandang terlihat eksotisme alam majalengka dari atas.

Untuk menikmati Wisata paralayang di majalengka ini tidak mahal kok. Kamu cukup membayar tarif untuk sewa paralayang Rp. 350rb dan untuk gantole Rp. 450rb per pax. Cukup murah bukan?

Baca JugaWoow..!! Kebumen Memiliki Obyek Wisata Curug Silancur Yang Mengagumkan

Lihat Juga

Thumbnails

Paliken Hills Tujuan Wisata Baru di Pangandaran

WisataPriangan.co.id – Kab. Pangandaran memang memiliki banyak sekali destinasi wisata yang dapat dikunjungi salah satunya ...