Home / Berita / Festival Durian Bertarap Nasional Di Sindangwangi 2017

Festival Durian Bertarap Nasional Di Sindangwangi 2017

WisataPriangan.co.id – Buah durian merupakan buah khas indonesia yang banya disukai banyak orang. Dijamin icip sekali pasti ketagihan.

Nah kali ini ada kabar baik ni nan gembira geng. Buat kalian pecinta durian setanah air khususnya untuk yang berada disekitaran Kab. Majalengka, Cirebon, Kuningan, Ciamis, Sumedang dan sekitarnya. Pasalnya di bulan desember nanti di kabupaten majalengka, tepatnya di desa lengkong kecamatan sindangwangi kab. Majalengka akan ada festival bertarap nasional loh.

Festival Durian

Festival durian yang akan diselenggarakan pada tanggal 9-10 desember 2017 ini adalah salahsatu dari 100 event pesona indonesia di tahun 2017. Yang pastinya didukung langsung oleh kementrian pariwisata geng. Di kecamatan sindangwangi, sendiri siapa yang tidak kenal durian sinapeul? Itulah alasan mengapa durian sinapeul yang menjadi magnet acara yang berstandar nasional itu, “karena kecamatan sindangwangi identik dan populer dengan durian sinapeul”

Menurut penuturan fitry haryono selaku ibu camat sindangwangi “kita coba angkat lagi kepopuleran itu, apalagi bulan ini kita sedang panen raya” tambahnya.

Untuk bisa mengikuti festival ini, cukup membayar Rp.50.000 dan kalian bisa makan durian sepuasnya, Gak perlu takut kehabisan. Karena panitia sudah menyiapkan durian untuk 10ribu pengunjung, hahaha.. Kebayang gak tuh..?

Selain festival durian, akan ada juga live music, acoustic musik dari ibu-ibu wonderwomen sindangwangi yang jumlahnya 1000 orang, aneka makanan dari olahan durian dan masih banyak lagi, cie elahhh. makin keren aja nih sindangwangi 😂

Lihat Juga.

Wisata Paralayang di Majalengka

/Rahman – WisataPriangan

Lihat Juga

Thumbnails

Keindahan, Sejarah, dan Keagungannya Pura Ulun Danu Beratan Bali

Keindahan, Sejarah, dan Keagungannya Pura Ulun Danu Beratan Bali selain dikenal dengan sebutan syurga dunia ...