Home / Tempat Wisata / Air Terjun Tegenungan di Bali Menyediakan Kenyamanan yang Paling Nyaman

Air Terjun Tegenungan di Bali Menyediakan Kenyamanan yang Paling Nyaman

WisataPriangan.co.id – Jika Anda sedang berada di bali, dan menginginkan  ketenangan dan dari keramaian dan hiruk pikuk (dan panas) saat di bali. Khususnya ibu kota Denpasar?. Maka Air Terjun Tegenungan adalah merupakan tempat yang tepat yang akan memanjakan Anda dengan kenyamanan paling nyaman, keindahan yang tiada tara.

Air Terjun Tegenungan di Bali Menyediakan Kenyamanan yang Nyaman

Air Terjun Tegenungan di Bali
Source : Michael LoRé – Air Terjun Tegenungan dari dekat

Terletak sekitar 30 menit dari Kota Denpasar.  Air Terjun Tegenungan memberi pengunjung udara segar dan air yang menyejukan. Dikelilingi oleh dedaunan hijau yang memberikan kesejukan alami dan kenyamanan.

Saat mencapai Air Terjun Tegenungan, pengunjung harus membayar biaya 10.000 untuk masuk. Berjalan kaki sebentar di sepanjang jalan yang diapit oleh toko-toko kecil, restoran dan warung-warung. Setelah sampai di ujung jalan, lalu pengunjung turun melalui tangga, karena lokasi air terjun nya berada di bawah.

Di ujung jalan ini pengunjung akan langsung di suguhi pemandangan Air Terjun Tegenungan dari atas, dan yaa luar biasa memang, abadikan momen ini sebentar, karena pemandangan yang luar biasa.

Setelah itu nikmati petualangan Anda sesuka hati, nikmati keindahan alam yang nyaman dan memanjakan dengan semilir udara yang sejuk alami.

Pengunjung dapat berpose untuk mengabadikan momen yang indah, atau bahkan berenang di kolam air tawar yang bersih nan segar alami.

Ada jembatan kayu kecil di seberang sungai yang memberi pengunjung akses ke tangga lebih banyak jika mereka ingin mendaki ke puncak air terjun dan dan melihat dari tepi.

Bergantung pada cuaca dan kedalaman air di bawah, pengunjung bisa bebas terjun ke kolam. Tentunya tanyakan pada penjaga yang bertugas di sana agar tetap aman.

Air Terjun Tegenungan di Bali dari Atas
Source : Michael LoRé – Air Terjun Tegenungan dari atas jauh

Dan jika anda merasa tidak ingin menikmati keindahan Air Terjun Tegenungan secara dekat, atau menikmati nya secara langsung. Maka pengunjung juga dapat menikmati keindahannya dari jauh saat duduk di salah satu restoran atau warung yang berada di tepian, dan menghadap ke seluruh pemandangan Air Terjun Tegenungan. Dan yaa kegiatan ini juga sama akan memberikan pengalaman dan kenyamanan yang akan di rasakan para pengunjung.

Lihat Juga

Thumbnails

Festival Durian Bertarap Nasional Di Sindangwangi 2017

WisataPriangan.co.id – Buah durian merupakan buah khas indonesia yang banya disukai banyak orang. Dijamin icip sekali pasti ...