Home / Berita / Kim Kardashian Suka Lima Negara Ini

Kim Kardashian Suka Lima Negara Ini

kim-kardashian-suka-lima-negara-ini-yQZ6Q9ARIj
Kim Kardashian suka lima negara ini (Foto: Usmagazine)

SEBAGAI bintang terkenal membuat Kim Kardashian hidup di kemewahan. Ia rela merogoh kocek dalam untuk berlibur ke beberapa negara incarannya.

Uni Emirat Arab pun menjadi salah satu tujuan favoritnyauntuk berlibur karena identik dengan kemewahan. Namun rupanya tidak hanya Dubai, Kim dan keluarganya pun hobi pergi ke beberapa negara dengan tujuan wisata menarik.

Berikut beberapa negara favorit liburan Kim Kardashian bersama keluarganya.

Dubai, Uni Emirat Arab

Tidak salah lagi Dubai menjadi salah satu tujuan yang didatangi Kim Kardashian dan keluarganya untuk berlibur.

Dengan harta yang melimpah, ia pun berlibur mewah dengan menginap di hotel termahal di dunia, yaitu Atlantis the Palm yang harga sewa per malamnya hampir mencapai Rp500 juta. Selama di Dubai, ia pun sempat pergi ke sebuah gurun dengan menggunakan dress dan high heels.

Armenia

Ayah Kim, Robert Kardashian adalah keturunan Armenia. Bulan April lalu, Kim, Khloe, Kanye dan anaknya, North pergi ke Armenia.

Kim bertemu dengan sepupu-sepupu dari keluarga sang ayah dan berfoto di patung Mother Armenia dan bertemu dengan Perdana Menteri Hovik Abrahamyan.

Versailles, Prancis

Kim dan Kanye West pernah melakukan rehearsal dinner di salah satu istana paling mewah di dunia, yakni Versailles. Versailles merupakan istana Raja Prancis dan Ratu Marie Antoinette.
Kim dan beberapa teman selebritinya pun menikmati suguhan penampilan dari penyanyi Lana Del Rey dan kembang api di atas istana.

Thailand

Meski Thailand dikenal sebagai destinasi tepat untuk backpacker, Kim Kardashian dan keluarganya rupanya pernah berkunjung ke negara ini.
Mereka menginap di Iniala Beach House yang berada di dekat Phuket. Untuk menginap di sana dengan privasi yang ketat, mereka rela merogoh kocek USD 150 atau sekira Rp2,1 milyar.

Wina, Austria

Kim dan Kris pernah mengunjungi Istana Hofburg pada 2014 lalu. Ia menjelajahi kota penuh sejarah itu dan membayar USD 500 ribu atau sekira Rp7,1 milyar untuk menyaksikan Vienna Opera Ball.

Sumber: Okezone – Travel Via BaBe

Lihat Juga

Thumbnails

Ini dia… Tempat Terbaik Untuk Berlibur di Yogyakarta

Sorotan alam, budaya, dan sejarah Yogyakarta telah lama menarik berbagai jenis wisatawan ke permata wisatanya. ...