Home / Tempat Wisata / Gili Trawangan Lombok Semakin Dilirik Bule

Gili Trawangan Lombok Semakin Dilirik Bule

a550b090c9a81b83ba5a89a36b4aaf4d

PULAU Gili Trawangan di Lombok semakin populer sebagai destinasi wisata. Bahkan, kini Gili Trawangan semakin dilirik oleh Bule.

Banyak alasan para turis asing semakin melirik Bule sebagai tempat berlibur. Salah satunya, karena Trawangan lebih mempunyai nuansa pesta dibanding Gili Meno dan Gili Air. Hampir setiap malamnya pesta digelar secara bergantian di beberapa tempat.

Nuansa itu pun dirasakan jawara X Faktor Indonesia season dua, Patrecia Sarah. Pasangan Jessica Bennet dalam duo JB & Petty ini mengaku mengunjungi Gili Trawangan tahun lalu.

“Aku setahun yang lalu baru ke Gili Trawangan. Di sana itu seperti pulau yang bebas, karena isinya Bule semua,” ujarnya saat berkunjung ke Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Meski begitu, menurut wanita blesteran Australia-Kalimantan tersebut, Gili Trawangan masih mempertahankan kebudayaan lokal mereka. Salah satunya transportasi tradisional yang disebut cidomo atau kereta kuda sederhana.

Selain itu, keindahan sunset dan sunrise yang dapat dilihat sekaligus di satu pantai adalah kelebihan Gili Trawangan. Karena itu, menurut Patrecia Sarah wisatawan akan puas berfoto-foto selama berkeliling di Gili Trawangan.

“Karenanya, kalau ke Lombok itu tidak akan kehabisan tempat untuk berfoto,” tutupnya.

(fik)
Sumber: Okezone – Travel Via BaBe

Lihat Juga

Thumbnails

Air Terjun Tegenungan di Bali Menyediakan Kenyamanan yang Paling Nyaman

WisataPriangan.co.id – Jika Anda sedang berada di bali, dan menginginkan  ketenangan dan dari keramaian dan ...